• Copyright © melayupedia.com
    All Right Reserved.
    By : MPC

    Dengan Rp 10 Ribu, Kamu Bisa Lihat Langsung Biota Laut di Pantai ini

    Pantai Mirota di Batam Kepri (Dok. pantainesia.com)

    BATAM, MELAYUPEDIA.CO -  Salah satu kawasan di Indonesia yang menampilkan pesona pantainya yang indah, adalah Pulau Batam yang terletak di Kepulauan Riau (Kepri).

    Kondisi alam yang kebanyakan terdiri dari gugusan pulau ini, memang dikenal akan pantainya yang mempesona.

    Nah, pilihan pantai yang bisa di nikmati, ialah Pantai Mirota. Letaknya berada pada kawasan Desa Si Jantung, Kelurahan Galang Barelang.

     

    Biaya masuk ke pantai indah ini tidak merogoh kocek dalam lho, hanya membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000 saja per orang.

     

    Setelah membayar biaya masuk tersebut, kamu dapat menikmati keindahan alam lautan dan sekitar kawasan pantai sampai puas, bahkan bisa sampai malam hari.

     

    Pantai Mirota memang laksana surga dengan menampilkan pemandangan alam, yang pantainya yang sangat mempesona bagi siapa saja yang melihatnya.

    Dikenal dengan pantai pasir putihnya yang tampak begitu menakjubkan. Seakan menambah kesan asri di dalamnya.

     

    Selain menampilkan pesona akan pasir putihnya yang asri, Pantai Mirota juga dikenal menampilkan pemandangan alam bawah lautnya yang menakjupkan.


    Banyak sekali keindahan yang ditawarkan didalam sini, seperti terumbu karang, ikan yang beragam, dan juga pemandangan biotik lainnya.

    Selain itu, air lautnya yang termasuk bersih, sehingga membuat airnya terlihat jernih.

    Inilah mengapa, selain kamu bisa menyaksikan pemandangan bawah laut dengan menyelam, kamu juga bisa menyaksikannya secara langsung dari atas permukaan air dengan mata telanjang.