• Copyright © melayupedia.com
    All Right Reserved.
    By : MPC

    Pengusaha Asal Batam Akan Realisasikan Program Sekolah dan Supermarket Gratis

    Ilustrasi sekolah (IST)

    BATAM, MELAYUPEDIA.COM - Nama Putra Siregar,  pengusaha muda asal Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) sudah cukup dikenal masyarakat . 

    Kesuksesannya menjadikan ia terkenal bak artis nasional. Namun hal itu tak membuatnya lupa akan masyarakat kalangan bawah.

    Putra memang terkenal memiliki jiwa sosial yang tinggi. Di masyarakat, ia sering membagikan bantuan baik berupa barang hingga uang.

    Jiwa sosialnya dibuktikan dengan adanya yayasan peduli, pesantren, klinik gratis hingga rumah makan gratis yang ia jalankan saat ini.

    Namun semua itu tak membuat Putra puas. Ia akan terus merambah ke bidang sosial kemasyarakatan lainnya.

    "Saat ini program terbaru untuk membantu membangun ekonomi umat," ucapnya, Rabu (20/10/2021).

    Rencananya, ia akan mengadakan program sekolah gratis, supermarket gratis dan 1 juta karyawan. Program itu meliputi seluruh wilayah Indonesia.

    "Membangun sekolah dan untuk orang-orang yg membutuhkan dan meningkatkan standar pendidikan anak negeri," ujarnya.

    Semua program yang akan dilangsungkan sudah mulai masuk tahap awal. Artinya akan segera dilaksanakannya secepatnya.

    "Untuk awal program ini di Jakarta. InsyaAllah semua program untuk seluruh Indonesia," katanya.

    Begitu juga dengan supermarket gratis. Dia mengaku akan membuka layaknya supermarket pada umumnya, namun akan digratiskan bagi masyarakat yang membutuhkan.

    Lalu, untuk 1 juta karyawan, pihaknya akan memberdayakan semua orang mau bekerja dengan PStore. Siapapun boleh mendaftar. Nantinya akan di kontrak selama 3 bulan.

    "Siapapun yang mau kerja sam kita untuk jadi BA (brand ambassador) produk kita. Siapapun dan dimana pun semua orang bisa mendaftar. Setelah mendaftar langsung dapat gaji 3 bulan sesuai kontrak," ujarnya.