• Copyright © melayupedia.com
    All Right Reserved.
    By : MPC

    Pulau Cinta dan Gemboknya, Romantis Ya…

    Pulau Cinta di Karimun Kepri (Dok. Prokarimun)

    BATAM, MELAYUPEDIA.COM - Pulau Cinta, destinasi wisata baru yang dikembangkan masyarakat dan swasta, ternyata dapat memikat kunjungan wisatawan ke Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri).

    Objek wisata Pantai Lubuk di Pulau Kundur, atau yang diberi nama Pulau Cinta ini, dapat memanjakan para wisatawan dengan panorama alam yang mempesona. Pulau Cinta menjadi daya tarik bagi muda-mudi, remaja, hingga pasangan muda untuk untuk mengikat janji setia.

    BACA JUGA:

    Serunya Bermain Flying Fox dan Rumah Kelinci ala Sea Forest Adventure

    Bermodal Rp 5.000 Saja, Dibayar dengan Pemandangan Pantai Berlatar Singapura

    Pesta Pantai Tahunan di Pantai Tanjung Ambat

    Selain untuk menikmati panorama pantai dan keindahan bongkahan batu di Pulau Cinta, pengunjung juga memanfaatkan untuk mengikat janji cinta mereka dengan mengunci gembok cinta.

    Ya, destinasi Pulau Cinta dan gembok cinta ini, layaknya wisata jembatan Hohenzollern Cologne di Jerman.

    Meskipun tergolong masih baru dirintis, namun wisata Pulau Cinta yang dilengkapi dengan Naggai Beach Resort selalu dipadati pengunjung dari Pulau Kundur maupun luar pulau untuk berswafoto.

    Pulau Cinta merupakan bukit bebatuan yang menjorok ke laut. Untuk sampai di Pulau Cinta, ternyata dihubungkan dengan jembatan kayu sehingga pengunjung bisa meniti jembatan tersebut.

    Menariknya, berkunjung di Pulau Cinta hanya dikenakan uang masuk Rp 10.000 saja, dan sudah termasuk gembok cinta untuk diikat di jembatan cinta tersebut.