• Copyright © melayupedia.com
    All Right Reserved.
    By : MPC

    3 Kafe di Batam dengan Konsep yang Unik, Mana Pilihanmu ?

    Kafe di Batam Kepri (Dok. suarabatam.id)

    BATAM, MELAYUPEDIA.COM - Saat ini, penyedia kuliner semakin bersaing. Konsep yang diusung pun semakin beragam. Mulai dari menonjolkan ciri khas tempatnya, hingga mampu memanjakan pecinta kuliner yang datang ke tempatnya.

    Berikut 3 cafe dengan konsep unik. Simak, ya!

    1.    Rubeka, Rumah Pamer dan Kopi

    Kedai yang satu ini memiliki daya tarik tinggi buat kamu yang suka dengan barang – barang vintage. Cafe ini terletak di Ruko Imperium Blok b No 25-26, Taman Baloi, Batam Kepulauan Riau (Kepri).

    Selain sebuah kafe, tempat ini merupakan lokasi penjualan thrift store atau menjual pakaian bekas yang masih layak pakai. Kafe ini totalitas sekali dalam menyajikan suasana aksen vintagenya, bahkan di setiap sudut bisa jadi spot foto juga.

    Harga menu yang ditawarkan pun terbilang cukup murah, jadi tak perlu takut untuk menghampiri tempat ini. Untuk kamu yang tak suka kopi, tentunya tempat ini juga menyediakan menu non-kopi, aneka cemilan dan makanan berat.

    2.    Chemistree

    Tempat yang satu ini mengusung konsep Back to Nature. Dengan interior yang terlihat modern-vintage, ditambah ada banyak sentuhan alam seperti bongkahan pohon yang sudah mati, tanaman hijau dan bunga-bunga nan cantik, membuatnya menjadi salah satu cafe pikihan anak nonkrong kekinian.

    Lokasi Chemistree Cafe berada di Jalan Raja H. Fisabilillah No. 12B, Kota Batam. Harga menu makanannya mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 150.000 saja.

    Menu yang ditawarkan pun beragam, antara lain menu western seperti Smoothie Bowl, hingga menu makanan Indonesia bercitarasa lezat.

    3.  Lee’s Café & Bar

    Kafe ini dipenuhi teddy bear, dengan konsep modern, vintage dan simple. Terletak di Ruko Komplek Penuin Centre Blok JA No.1-2 Jalan Pembangunan, Kota Batam.

    Jika berkunjung ke sini, kamu cuma perlu mengeluarkan budget mulai Rp 30.000 hingga Rp 65.000 saja per menunya. Kafe ini terdiri dari 2 lantai. Lantai 1 didominasi warna coklat dari kayu dan warna putih, sedangkan di lantai 2 terdapat berbagai jenis permainan yang bisa kamu mainkan, dengan hanya membayar Rp 10.000 saja untuk setiap permainan.

    Nongkrong di Lee's Cafe & Bar, dijamin kamu tidak akan bosan. Karena bisa seru-seruan bermain game, dengan teman dan sahabat.