• Copyright © melayupedia.com
    All Right Reserved.
    By : MPC

    3 Pantai Baru di Tanjung Pinang, Wajib ke Sini

    Pantai Impian di Kepri (Dok. budaya.co)

    BATAM, MELAYUPEDIA.COM – Bicara soal pantai, Tanjung Pinang, Kepulauan Riau (Kepri) juga menyajikan wisata bahari yang tak kalah eksotis dengan wilayah Kepri lainnya. Ini dia tiga destinasi pantai baru di Tanjung Pinang, yang wajib masuk list liburan kamu!

    Pantai Impian

    Pantai Impian merupakan salah satu dari pantai yang dimiliki oleh Kepri, tepatnya terletak di Tanjung Pinang. Pantai impian terkenal akan pemandangan alam, yang langsung menghadap ke pusat Kepri, yang mengundang begitu banyak wisatawan untuk melihatnya dan menikmatinya langsung.

    Air laut yang jernih dengan pasir putihnya, sudah menjadi ciri khas dari pantai yang berada di Kepri.

    Selain dari keindahan pantainya, pantai ini begitu dekat dengan resort dan rumah makan. Resort yang berada dekat dengan pantai, adalah Bintan Beach Reasort, sedangkan rumah makannya adalah Bandang Pinang Seafood Resto.

    Pantai Suntuk

    Tak kalah indahnya dengan Pantai Tanjung Siambang, masih ada Pantai Suntuk yang berlokasi di Tj. Ayun Sakti, Bukit Bestari, Kota Tanjung Pinang.

    Wisata pantai Tanjung Pinang ini sangat tepat untuk Anda yang ingin bersantai dengan menikmati aneka camilan dan ditemani pemandangan pantai.

    Di kejauhan, Anda bisa menyaksikan Jembatan I Dompak dan Masjid Raya Nur Ilahi yang megah.

    Ada banyak sekali penjual makanan dan minuman yang bisa Anda temukan di sini, mulai dari camilan dan minuman ringan hingga sajian makan berat seperti aneka menu seafood.

    Tempat ini akan sangat ramai pada akhir pekan, terlebih karena tidak adanya biaya masuk alias gratis.

    Pantai Tanjung Sambang

    Pantai di Tanjung Pinang selanjutnya, wajib ada dalam daftar destinasi wisata yang dikunjungi adalah Pantai Tanjung Siambang, berlokasi di Dompak, Bukit Bestari, Kota Tanjung Pinang.

    Pantai ini belum banyak diketahui oleh wisatawan, sehingga keadaannya masih sangat alami, dengan pemandangan alam yang sangat indah.
    Pantai yang juga dinamakan Pantai Sri Arjana ini dikelilingi oleh pepohonan, menghasilkan seuasana teduh, meski pantai selalu identik dengan cuaca terik.

    Bermain pasir pantai, berenang, dan menyantap aneka hidangan laut menjadi kegiatan favorit wisatawan di sini.