• Copyright © melayupedia.com
    All Right Reserved.
    By : MPC

    Mengagumi Keelokan Pesona Pantai Turi hingga Riani Wings di Batam

    Pantai Turi di Turi Beach Resort Hotel Batam Kepri (IST)

    BATAM, MELAYUPEDIA.COM -  Pantai Turi merupakan pantai yang dimiliki oleh Turi Beach Resort Hotel Batam dan termasuk dalam pantai privat.

    Pesonanya begitu memukau. Apalagi karena dikelola secara pribadi, sehingga keindahan dan kebersihannya begitu terjaga.

    BACA JUGA:

    Asyiknya Berjemur di Bawah Pohon Cemara di Pantai Sebagul

    Air Terjun Resun di Lingga, Miliki Kemiringan 45 Derajat

    Pulau Biola, Surganya Kepri yang Dipenuhi Bonsai Santigi

    Para pengunjung tidak bisa sembarangan memasuki pantai, jika tidak memiliki keperluan ataupun sebagai penghuni dari resort dan hotel.

    Pasir putih juga, dimiliki oleh pantai ini di sepanjang garis pantainya. Ada trek untuk jalan-jalan dan juga bersepeda. Terdapat juga jembatan sepanjang 200 meter di kawasan ini.

    Di sana juga terdapat lapangan, untuk bermain volley pantai. Kolam renang juga tersedia, sehingga pengunjung tidak perlu langsung bermain air laut. Gazebo juga disediakan jika ingin beristirahat dan menikmati keindahan pantai.

    Olahraga air juga bisa dilakukan, karena resort dan hotel ini juga menyediakan fasilitasnya secara lengkap, antara lain fly board, hover board, Jet Ski, dan yang lain. 

    Di sini juga terdapat dua cottage, yang mampu memanjakan pengunjung yang ingin merasakan bermalam di resort ini.

    Sedangkan Riani Wing, adalah cottage dengan suasana tradisional dengan dinding kayunya dan atap rumbia. Lalu ada Tirta Wing, yang lebih modern dibandingkan dengan Riani Wing.

    Karena bersifat privat, jika kamu ingin memasuki dan menikmati pantai, maka harus membayar Rp 380.000 per orang. Biaya ini sudah termasuk dalam satu paket makan siang, kolam renang, handuk dan yang lain.