• Copyright © melayupedia.com
    All Right Reserved.
    By : MPC

    Mau Kemping Tapi Duit Cuma Rp 50 Ribuan, ke New Marjoly Beach Resort Saja

    Kemping ceria di New Marjoly Beach Resort di Bintan Kepri (Dok tempo.co)

    BATAM, MELAYUPEDIA.COM - Wisata alam dan berlibur yang tak jauh dari rumah alias staycation, bisa jadi pilihan saat pandemi COVID-19.

    Selain jadi tren, juga dianjurkan oleh para pakar dan pelaku wisata. Sebagai destinasi wisata kedua setelah Bali, Kepulauan Riau (Kepri) memiliki puluhan bahkan ratusan resor dan hotel terbaik.

    Untuk staycation, meski terkenal dengan koleksi resor mewahnya hingga ke mancanegara, di Kabupaten Bintan ternyata juga terdapat resort yang memiliki tema berbeda, yakni New Marjoly Beach Resort.

    Selain jaraknya hanya 40 menit dari Tanjungpinang, resort ini gencar memberikan diskon harga pada masa pandemi COVID-19.

    Salah satunya, adalah diskon tarif kemping atau berkemah di tepi pantai. Satu orang hanya dikenakan tarif Rp 55 ribu saja. Fasilitas yang didapat tidak hanya tenda kemah, tetapi juga lengkap bantal, kasur, selimut.

    Tidak hanya kemping. Pengunjung dengan paket kemah ini juga, bisa mengunakan wahana permainan.

    Seperti lapangan voli pantai, sepeda, karaoke sepuasnya dan beberapa spot foto yang disediakan pengelola resort. Harga yang dibayar juga sudah termasuk di dalamnya fasilitas kamar mandi dan toiletnya.

    Paket kemping bisa menjadi pilihan tentunya. Selain murah, suasana kemping sepertinya lebih terasa liburan, daripada menyewa satu kamar resort dengan tarif Rp 300.000 hingga Rp 500.000 per kamar.

    Jika ingin kemah di Marjoly, pengunjung sebaiknya booking atau memesan terlebih dahulu. Supaya tenda dipersiapkan sebelum sampai di lokasi kemping.

    Suasana pantai di New Marjoly bersih. Di tempat ini, tidak akan melihat matahari terbenam pada sore hari.

    Tetapi, pantai yang mengarah ke timur ini menawarkan pemandangan fajar atau sunrise yang mempesona.

    Selain itu, juga tersedia berbagai menu kuliner, dimana rata-rata harga standar makanannya mulai dari Rp 20 ribu saja.