• Copyright © melayupedia.com
    All Right Reserved.
    By : MPC

    Direktur Miss Supranational Hina Indonesia, Ini yang Akan Dilakukan Jihane Almira

    Miss Supranational Indonesia 2020, Jihane Almira (ist)

    BATAM, MELAYUPEDIA.COM – Media sosial (medsos) dihebohkan dengan video seingkat sesi Instagram Live, yang dilakukan Miss Supranational 2019, Anntonia Porsild, yang berbincang dengan Direktur Miss Supranational, Andre Sleigh, belum lama ini.

    Dalam video itu, Andre meluapkan kekesalanannya hingga diduga menghina Indonesia. "Oh I'm so sick of this f***ing Indonesia," suara Andre saat terekam dalam siaran di medsos tersebut.

    BACA JUGA:

    Nama Vicky Zhao Hilang di Seluruh Platform China, Ada  Apa?

    7 Fakta Mencengangkan Kasus Dugaan Pelecehan yang Dialami Karyawan KPI Pusat

    Ini Daya Tarik Pulau Tambelang, yang Dijual Rp 1,4 Triliun di Medsos

    Setelah Andre Sleigh melontar ujaran tersebut, Anntonia Porsild berupaya mengalihkan topik dengan membuat pengakuan seputar diet. Sayang, ujaran ini kadung viral.

    Pernyataan kontroversial ini langsung tersebar dan dihujani respons negatif warganet di Indonesia. Miss Supranational Indonesia 2020, Jihane Almira telah mendengarnya dan kini membuat pernyataan sikap.

    Lewat akun Instagram terverifikasinya, Jihane Almira mengunggah foto Sang Merah Putih berkibar. Menyertai foto itu bintang webseries Sianida berjanji tak akan tinggal diam.

    “Niat dan tujuan utama saya adalah untuk membanggakan dan merepresentasikan INDONESIA/ NS dengan baik juga secara optimal. Apapun dan SIAPAPUN yang menyentuh negara saya, saya maju,” tulisnya, Selasa (7/9/2021).

    Jihane Almira pun berbagi kiat soal membesarkan seorang bintang atau figur publik. Sang bintang harus punya kulit tebal dan mental baja untuk menghadapi apa pun di luar sana.

    “Jika Anda berencana untuk membesarkan seorang bintang, panutan atau apa pun namanya, ini satu tips dari saya karena ANDA selalu bertanya bagaimana saya menghadapinya,” tulisnya, dalam Bahasa Inggris.

    “Pastikan mereka menumbuhkan kulit tebal dan berhati baja sebelum berlaga di luar sana. Setidaknya untuk menghadapi media,” Puteri Indonesia Jawa Tengah 2020 mengakhiri.

    Hingga artikel ini disusun, lebih dari 10 ribu komentar menggenangi kolom. Sejumlah selebritas mendukung keputusan Jihane Almira untuk buka suara soal hinaan terhadap negara. 

    Sementara itu, akun medsos @misssupranational diramaikan dengan komentar pedas, dari warganet Indonesia.

    Banyak yang mendorong, agar Andre Sieigh untuk dipecat dari panitia Miss Supranational. Setelah diserang oleh warganet, akun medsos @andre.sieigh langsung terkunci

    Berita Terkait