• Copyright © melayupedia.com
    All Right Reserved.
    By : MPC

    Pesona Pantai Pelawan dengan Panorama Alam yang Menawan

    Warga saat menikmati keindahan Pantai Pelawan Karimun (Foto: dok.Melayupedia)

    BATAM, MELAYUPEDIA.COM - Mengisi liburan akhir pekan dapat dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya dengan mengunjungi objek-objek wisata untuk merefresh pikiran.

    Di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), Pantai Pelawan satu dari sekian objek wisata yang menarik untuk dikunjungi menghilangkan lelah setelah sepekan bekerja.

    Pantai Pelawan berada di Kecamatan Meral. Paling pas menikmati keindahan pantai ini jika cuaca cerah dibarengi hembusan angin.

    Pantai Pelawan adalah salah satu wisata terbaik yang patut Anda kunjungi ketika berada di Karimun.

    Objek wisata ini sering sekali dikunjungi masyarakat Karimun ketika liburan dan juga tempat wisata yang banyak diminati orang-orang.

    BACA JUGA:

    Segarnya Air Terjun Temburun di Anambas Perbatasan Negeri

    Menikmati Pantai Sisi yang Indah Sambil Menyantap Bubur Pedas yang Legit

    Selain itu, pantai ini bukan hanya menarik wisatawan lokal, namun juga menarik wisatawan dari luar negeri.

    Pantai ini memiliki air laut yang berwarna biru yang terhampar di penjuru pantai. Pada sepanjang pantai juga dikelilingi pohon-pohon yang tumbuh sangat lebat.

    Pantai ini memiliki ombak yang termasuk cukup besar, terutama ketika pasangnya air laut. Di pantai ini terdapat pula batu-batu besar yang akan menambah keindahan pantai.

    Pantai ini sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari inspirasi maupun penghilang stress.

    Anda bisa hunting foto di sisi manapun dari pantai ini. Bisa ketika Anda di gazebo sambil menikmati laut, di bebatuan dengan latar laut, serta disepanjang pantai.

    Jika Anda ke Karimun, jangan lupa masukkan Pantai Pelawan sebagai salah satu destinasi wisata dalam daftar kunjungan Anda ya!