• Copyright © melayupedia.com
    All Right Reserved.
    By : MPC

    Terpapar Covid-19, Suami Inna Kamarie ex Dewi Dewi Meninggal Dunia

    Inna Kamarie, eks personel Dewi Dewi, berfoto bersama anaknya dan suaminya semasa hidup (Dok. Instagram Inna Kamarie)

    Batam, Melayupedia.com – Kabar duka kembali menyelimuti dunia entertainment di Indonesia. Belum hilang kenangan akan sosok Jane Shalim yang tutup usia pada hari Minggu (5/7/2021), karena terpapar Covid-19.

    Kali ini kabar duka datang dari Inna Kamarie, eks personel Dewi Dewi besutan Ahmad Dhani. Suami Inna Kamarie, Beben Jazz meninggal dunia pada Senin (5/7/2021) pagi.

    Musisi Jazz yang sering manggung bersama istrinya ini, menghembuskan nafas terakhir pada Senin pagi sekitar pukul 06.00 WIB, di Rumah Sakit (RS) Bhakti Kartini Bekasi.

    “Betul Mas (Beben Jazz) meninggal dunia. Dia juara Badminton Junior Asia 1983, sahabat lama saya, berhari-hari berjuang (melawan Covid-19),” ucap akun twitter @BicaraBoxOffice /

    Kabar duka ini juga disampaikan akun Instagram Kenduri Cinta, yang digagas budayawan Emha Ainun Najib. Mengunggah foto monokrom Beben Jazz di atas panggung, organisasi nirlaba ini menyampaikan ungkapan duka cita.

    “Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un.. Mas Beben meninggalkan kita semua, pagi ini 5 Juli 2021, sekitar pukul 6 pagi di RS. Bhakti Kartini, Bekasi. Selamat jalan Mas Beben,” tulisnya sebagai status teks. 

    Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Inna Kamarie sempat menulis twitt tentang kondisi suaminya. 

    “Terimakasih Dokter @anthonytulak Ketua Satgas Covid Kota Bekasi dan para Suster @rs_bhaktikartini Yang Bertugas untuk selalu memberikan yang Terbaik untuk kesembuhan om beben suamiku yang Tercinta,” tulis Inna Kamarie.

    “Saturasi terkini naik turun di 88. Bismillah sembuh sembuh sembuh Allah Mahabaik Amin Yarobal Alamin,” pelantun “Dokter Cinta” dan “Begitu Salah Begitu Benar” menyambung.

    Inna Kamarie mengabarkan kondisi terkini suaminya itu pada Minggu (4/7/2021). Setelahnya ia mohon doa untuk Beben Jazz dan anaknya, Ben Sebastian. Namun, ia tak merinci kondisi kesehatan putranya.

    “Doakan Doakan Doakan selalu Al Fatihah untuk Om beben dan Ben Sebastian anakku. Terimakasih sayangku semuanyah yang disayangi ALLAH, doakan kami selalu sehat dan optimis di setiap detik. Bismillah,” cuitnya.