• Copyright © melayupedia.com
    All Right Reserved.
    By : MPC

    BP Batam Mengadakan Acara Silaturahmi dan Do'a Bersama untuk Pegawai yang Akan Berangkat Haji

    Foto : BP Batam

    Batam, Melayupedia - Pada Senin (22/5/2023), Wakil Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), Purwiyanto, membuka kegiatan Silaturahmi dan Doa Bersama bagi para pegawai BP Batam yang akan melaksanakan Ibadah Haji.

    Acara tersebut dilaksanakan di Masjid BJ Habibie, Kantor BP Batam, dan juga diisi dengan ceramah agama oleh Ketua MUI Kota Batam, KH. Luqman Rifa'i.

    Tahun ini, sebanyak 19 pegawai BP Batam akan melaksanakan Ibadah Haji di Tanah Suci Mekkah.

    Dalam sambutannya, Purwiyanto memberikan pesan kepada para pegawai yang akan melaksanakan Ibadah Haji agar tetap menjaga kesehatan dan khusyuk dalam beribadah.

    “Mudah-mudahan Bapak/Ibu dapat berangkat haji dalam keadaan sehat, khusyuk dalam beribadah disana, dan kembali lagi ke Tanah Air dalam keadaan sehat,” ujar Purwiyanto.

    Purwiyanto juga berharap agar para pegawai ini dapat kembali dengan gelar Haji yang Mabrur.

    “Saya berharap setelah kembalinya Bapak/Ibu dari Tanah Suci, nantinya dapat menyandang gelar sebagai Haji yang Mabrur dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya di Kota Batam,” tambah Purwiyanto.

    Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, juga menyampaikan ucapan selamat kepada mereka yang akan melaksanakan Ibadah Haji dan berharap mereka menjadi Haji yang Mabrur setelah kembali ke Indonesia.

    “Untuk seluruh Calon Jama’ah Haji, tetap jaga kesehatan agar bisa fokus beribadah. Saya ucapkan selamat menunaikan Ibadah Haji, semoga menjadi Haji yang Mabrur, Aamiin,” ujar Muhammad Rudi, orang nomor satu di Batam.

    Kegiatan Silaturahmi dan Doa Bersama ini dihadiri oleh Anggota Bidang Pengusahaan, Wan Darussalam, beberapa Pejabat Tingkat II, III, dan IV, serta para pegawai di lingkungan BP Batam.