• Copyright © melayupedia.com
    All Right Reserved.
    By : MPC

    Muhammad Rudi Dianugerahi Penghargaan Indonesia Visioner Leader atas Kontribusinya dalam Peningkatan Sektor Pariwisata

    Kepala Biro Humas BP Batam Ariastuty Sirait mewakili Kepala BP Batam menerima penghargaan Indonesia Visioner Leader, Rabu (17/5/2023) malam (bp batam)

    BATAM, MELAYUPEDIA - Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, menerima penghargaan bergengsi sebagai Indonesia Visioner Leader dari Indonesian Travel & Tourism Award (ITTA) Foundation pada Rabu (17/5/2023).

    Penghargaan tersebut diberikan sebagai pengakuan atas kontribusi yang luar biasa dari Muhammad Rudi dalam memajukan sektor pariwisata di Kota Batam.

    Muhammad Rudi dan tim BP Batam merancang rencana strategis yang berhasil meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan juga mendapatkan apresiasi yang luas dari berbagai pihak.

    "Apa yang telah dicapai oleh Kepala BP Batam sangatlah mengesankan. Kami berharap penghargaan ini akan menjadi inspirasi bagi Muhammad Rudi dan BP Batam untuk terus berperan aktif dalam mensejahterakan masyarakat," ujar Ariastuty Sirait, Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, yang mewakili Muhammad Rudi dan Kadispora Kota Batam, Zulkarnain, dalam acara malam penghargaan ITTA Foundation dan Gala Dinner Batam Inter-Nation Golf Challenge di Montigo Resort Nongsa.

    Selain itu, Tuty juga memberikan apresiasi terhadap suksesnya penyelenggaraan Batam Inter-Nation Golf Challenge.

    Acara internasional tersebut berhasil meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Kota Batam serta memperkuat hubungan multilateral antara Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

    "Acara ini memiliki dampak yang sangat positif dalam kerja sama internasional Indonesia, terutama dalam bidang investasi," tambah Tuty.

    Tidak mengherankan bahwa Singapura masih menjadi kontributor terbesar dalam investasi asing di Kota Batam, dengan nilai mencapai USD 124 juta.

    Baca juga: Muhammad Rudi Ajak Warga Batam Jaga Kekompakan demi Pertumbuhan Ekonomi

    Selain itu, negara lain seperti Hong Kong, China, dan Malaysia juga memberikan kontribusi signifikan dalam pertumbuhan ekonomi Batam melalui investasi mereka.

    "Saya mewakili Kepala BP Batam berharap bahwa acara internasional seperti ini akan terus mendukung sektor pariwisata dan berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan di Kota Batam,"pungkas Tuty.