• Copyright © melayupedia.com
    All Right Reserved.
    By : MPC

    Kepala BP Batam Menggelorakan Semangat Membangun Daerah

    Muhammad Rudi, menghadiri undangan Halal Bihalal Ikatan Warga Kampar Natuna (IWKN) / BP Batam

    Batam, Melayupedia - Muhammad Rudi, Kepala BP Batam dan Wali Kota Batam, menghadiri undangan Halal Bihalal Ikatan Warga Kampar Natuna (IWKN) yang diselenggarakan di Rumah Makan Sisi Basisir, Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, pada Jumat malam (12/5/2023).

    Dalam acara tersebut, Muhammad Rudi mengajak IWKN untuk membangkitkan semangat dalam membangun dan mewujudkan persatuan di Kepulauan Riau (Kepri).

    Beliau menjelaskan bahwa untuk membangun suatu daerah, diperlukan kekompakan dan kebersamaan dari semua pihak.

    "Saya ingin menyampaikan pesan bahwa kita semua harus bersatu dalam membangun Kepri, karena Kepri ini adalah milik kita semua, bukan milik individu," ungkap Muhammad Rudi, tokoh pembangunan di Batam.

    Beliau juga menyatakan bahwa Kepri harus terbangun dengan sempurna di masa depan, dan kemajuan daerah ini bergantung pada partisipasi masyarakat.

    "Saya yakin Natuna dan kabupaten lainnya di Kepri akan mengalami kemajuan," tambahnya.

    Sebagai Kepala BP Batam dan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi berharap perkembangan pembangunan di Batam dapat diikuti oleh kota dan kabupaten lain di Kepri.

    "Semoga apa yang telah dibangun di Batam juga dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat Kepri," ujar beliau.

    Peningkatan pertumbuhan ekonomi di Kota Batam membuat Muhammad Rudi berharap bahwa apa yang telah dibangun di Batam juga dapat memberikan dampak positif bagi kota-kota lain di Provinsi Kepri.

    Ramlis, Ketua IWKN Natuna, mengungkapkan apresiasi yang tinggi atas kehadiran dan semangat yang ditunjukkan oleh Muhammad Rudi.

    "Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Rudi atas kehadirannya dalam acara ini, semoga kehadiran beliau dapat menginspirasi masyarakat setempat untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi Kabupaten Natuna," ucapnya.