• Copyright © melayupedia.com
    All Right Reserved.
    By : MPC

    Gelar Senam Zumba Berhadiah, Warga Puji Cen Sui Lan Sosok Senang Berbagi

    Cen Sui Lan menyerahkan satu unit kulkas kepada warga yang beruntung. (Foto: Istimewa)

    BATAM, MELAYUPEDIA.COM - Senam Zumba berhadiah menarik yang digelar Anggota DPR RI, Cen Sui Lan di Lapangan SP Plaza, Batu Aji, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (8/1/2023) pagi, sukses digelar. Ribuan warga tampak antusias.

    Mereka yang ikut serta mayoritas berasal dari Batu Aji hingga Sagulung. Tak hanya sekedar mengikuti senam zumba bertabur hadiah, namun sebagian lagi warga ingin bertemu dan bersilaturahmi langsung dengan Cen Sui Lan.

    “Kami memang ingin bertemu langsung dengan Bu Cen Sui Lan. Karena, beliau sudah banyak berbuat dan membangun untuk daerah kami,” ujar seorang warga di lokasi.

    Selain itu, peserta senam zumba sehat ini juga diikuti para relawan CSL (Cen Sui Lan). Bagi para relawan CSL, bergabung dalam kegiatan yang digelar Cen Sui Lan, merupakan sesuatu yang menyenangkan.

    “Betapa senangnya kami, kalau dalam kegiatan seperti ini, Bu Cen selalu berbagi untuk masyarakat. Seperti sekarang aja, banyak hadiah yang disediakan Bu Cen Sui Lan. Semua itu diberikan kepada masyarakat, meski melalui penarikan kupon undian doorprize,” ucap seorang relawan.

    Sementara itu, Panitia Kegiatan, Herdiyanto mengatakan, dalam kegiatan senam zumba sehat bersama Cen Sui Lan ini disediakan hadiah berupa 2 kulkas, beberapa mesin cuci, kompor gas, seterika listrik, jam, kipas angin, dan sejumlah peralatan elektronik untuk kebutuhan rumah tangga.

    Bahkan, Cen Sui Lan memberikan paket beras dan belasan angpau untuk peserta senam zumba tersebut. Pada saat pencabutan kupon doorprize, dua ibu rumah tangga yaitu Nurrofiq dan Nani menjadi peraih hadiah utama berupa kulkas. Dua unit kulkas diserahkan langsung oleh Cen Sui Lan kepada Nurrofiq dan Nani. Masing-masing mendapatkan 1 kulkas.

    “Alhamdulillah, terima kasih Bu Cen Sui Lan,” kata Nani.

    Pada kesempatan lain, Cen Sui Lan mengaku senang bertemu dengan masyarakat. Melalui kegiatan senam zumba sehat di lapangan SP Plaza Batu Aji, Batam, kegiatan senam ini berlangsung meriah dan semarak.

    “Bahagia betul saya bisa bersama masyarakat Batu Aji dan Sagulung, pagi ini. Termasuk dengan hadirnya para relawan dalam kegiatan senam zumba yang bertabur hadiah ini,” pungkas Cen.