• Copyright © melayupedia.com
    All Right Reserved.
    By : MPC

    Optimisme Partai Kebangkitan Nusantara Hadapi Pemilu 2024 di Batam

    KPU tengah melakukan verifikasi di Pimcan PKN Batam (Foto: ist)

    BATAM, MELAYUPEDIA.COM - Para petinggi di Pimpinan Cabang (Pimcab) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), optimis mereka akan ikut serta pada kontestasi politik di 2024 mendatang.

    Selain itu, mereka juga optimis lolos pada tahapan verifikasi faktual. Hal demikian dinyatakan oleh Ketua Pimcab PKN Batam, Muhammad Rizky Aji Perdana, Selasa (18/10/2022).

    Ia menjelaskan, sejak dilaksanakan verifikasi faktual pada 16 Oktober 2022 lalu, pihaknya mengaku optimis untuk dapat lolos dalam proses tahapan ini dan kemudian ikut bertarung di 2024 nanti.

    "Kemarin 16 Oktober lalu, KPU Batam sudah melakukan verifikasi faktual ke kantor Pimcab PKN Batam dan hasilnya sesuai dengan harapan. Struktur PKN Batam dinyatakan telah memenuhi syarat oleh KPU," kata Rizky didampingi Sekretaris PKN Batam, Rudy Setiawan.

    Lanjut dia, setelah melakukan verifikasi struktur pengurus, selanjutnya KPU Batam dijadwalkan juga akan melakukan verifikasi faktual kepada seperempat anggota yang sebelumnya telah dinyatakan lolos dalam tahapan verifikasi administrasi.

    Untuk itu, Rizky berpesan kepada seluruh kader atau anggota PKN Batam agar dapat mengikuti setiap tahapan dan taat terhadap aturan yang berlaku.

    "Dengan semangat gotong royong, kami optimis bisa lolos verifikasi faktual ini dan dapat turut serta ber kontestasi dalam pesta politik 2024 mendatang di Batam," pungkasnya.