• Copyright © melayupedia.com
    All Right Reserved.
    By : MPC

    Karang Taruna Panggak Darat Gelar Turnamen Bulutangkis se-Kabupaten Lingga

    Karang Taruna Bambu Kuning Desa Panggak Darat menggelar turnamen bulutangkis Sri Kencana Open 2022 (Foto: Melayupedia.com)

    Lingga - Karang Taruna Bambu Kuning, Desa Panggak Darat, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), menggelar Turnamen Bulutangkis dengan tajuk `Sri Kencana Open 2022`.

    Turnamen yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Sri Kencana, Desa Panggak Darat ini dibuka untuk umum se-Kabupaten Lingga.

    Ketua Panitia, Harpiansyah mengungkapkan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya turnamen bulutangkis se-Kabupaten Lingga tersebut.

    "Terimakasih kami ucapkan kepada para sponsor sehingga terwujudnya turnamen Sri Kencana Open 2022 ini. Kepada para peserta, selamat bertanding dan jaga sportivitas," kata dia dalam sambutannya saat pembukaan turnamen Sri Kencana Open 2022, Jumat (24/6/2022) malam.

    Kemudian, Kapolsek Daik Lingga, AKP Idris berharap turnamen ini tidak menjadi ajang adu gengsi antara pemain. Pasalnya, menurut dia kalah dan menang merupakan hal yang biasa.

    BACA JUGA:

    Lapuk dan Mengintai Korban, Jembatan Kayu di Desa Musai Lingga Segera Diperbaiki

    Duh! Ponton Dermaga Benan di Lingga Rusak Parah

    "Jadikan turnamen ini ajang silaturahmi. Pesan saya kepada wasit dan hakim garis yang memimpin pertandingan, bekerjalah dengan baik. Jangan sampai terjadi kecurangan," ujarnya

    "Kemudian kepada atlet, saya minta dapat bermain jujur dan sportif, karena permainan jujur dapat membawa efek positif untuk kita semua. Jangan sampai terprovokasi juga, karena ini ajang silaturahmi. Pemain harus percaya dengan wasit," sebutnya.

    Sementara itu, Camat Lingga, Abdul Malik menyampaikan permohonan maaf Bupati Lingga, Muhammad Nizar karena tidak dapat hadir dalam pembukaan tersebut. Namun ia mengungkapkan bahwa, Bupati Lingga mengharapkan turnamen ini bisa berjalan lancar dan sukses.

    "Dengan mengucapkan Bismillahirrahmannirrahiim, turnamen Sri Kencana Open 2022 resmi dibuka. Junjung tinggi sportivitas dan selamat bertanding," ucap Camat secara resmi membuka turnamen tersebut.

    Pembukaan juga ditandai dengan pertandingan secara simbolis antara Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lingga Izdjumadillah berpasangan dengan Kades Panggak Darat Mardiono melawan Camat Lingga Abdul Malik berpasangan dengan Kapolsek Daik AKP Idris.