• Copyright © melayupedia.com
    All Right Reserved.
    By : MPC

    Mark Zuckerberg Umumkan NFT Segera Hadir di Instagram

    Ilustrasi

    BATAM, MELAYUPEDIA.COM - Chief Executive Officer Meta Platforms Inc., Mark Zuckerberg mengkonfirmasi bahwa token yang sedang populer, NFT akan segera hadir di Instagram.

    "Kami sedang bekerja untuk membawa NFT ke Instagram dalam waktu dekat," kata Zuckerberg, dikutip dari Engadget, Rabu (16/3/2022).

    Ia tidak menjelaskan secara rinci bagaimana cara kerja aplikasi untuk menghadirkan NFT. Tapi ia memastikan kalau setiap pengguna Instagram dapat memamerkan koleksi mereka sekaligus membuat NFT baru di platform.

    BACA JUGA:

    Redmi Note 11 Resmi Dirilis di RI, Harganya Cuma Rp 2 Jutaan

    Rusia Resmi Blokir Instagram, 80 Juta Pengguna Terimbas

    "Saya belum siap untuk mengumumkan dengan tepat apa yang sudah dibuat hari ini. Tapi dalam beberapa bulan ke depan, kalian memiliki kemampuan untuk membawa NFT ke sana," sambungnya.

    Zuckerberg dan eksekutif Meta lainnya memang sudah menyatakan tertarik dengan NFT. Head of Instagram, Adam Mosseri juga mengumumkan bahwa pihaknya sedang mengeksplorasi teknologi tersebut.

    Januari lalu, Financial Times melaporkan kalau Meta bakal menghadirkan NFT yang terintegrasi ke dalam dompet kripto Novi.

    Lebih lanjut Zuckerberg menyatakan kalau NFT dapat berperan penting untuk mengembangkan metaverse yang masih dikembangkan perusahaan. Misalnya NFT akan dipakai untuk pakaian di avatar saat menjelajahi metaverse.