• Copyright © melayupedia.com
    All Right Reserved.
    By : MPC

    Mi Bengkalis Penggugah Selera, Ada Campuran 4T Lho..

    Mi Bengkalis yang menggugah selera (Dok. riaumagz.com)

    BATAM, MELAYUPEDIA.COM - Kedai Kopi Bengkalis, sebenarnya belum bisa tergolong ke dalam kedai kopi legendaris. Pasalnya, kedai kopi ini baru dibuka pada tahun 2013 lalu.

    Tapi jangan salah. kedai ini merupakan rekomendasi dari berbagai kalangan lho. Tempatnya yang strategis, ditambah kenyamanan yang di berikan ketika berada dalam kedai tersebut, membuat pelanggan kembali datang.

    Varian makanan khasnya pun cukup banyak. Jika ingin mencicipi hidangan favorit di sini, maka jangan lewatkan menu Mi Bengkalis.

    BACA JUGA:

    2 Kuliner Berbahan Mi Lezat dari Bagansiapiapi, Mana Pilihanmu?

    Makan Sagu Lemak Pakai Pisang Raja? Ahh Sedapnya!

    Keripik Keju Gurih dan Renyah Ini Asli Khas Riau Lho!

    Mi Bengkalis ada yang rebus dan goreng, namun yang pasti rasanya pedas menggigit. Mi ini berisi 4T, yakni telur, teri kacang, tahu dan timun.

    Meski mie goreng teksturnya sedikit basah, namun citarasa yang dihasilkan tidak perlu diragukan lagi. Harga yang ditawarkan pun terjangkau, yakni di banderol Rp 15.000 saja per porsi.

    Sedangkan untuk varian kopi sendiri, kopi panas hanya seharga Rp 7.000 dan Kopi Susu Dingin seharga Rp 9.000 saja.

    Kedai Kopi Bengkalis buka dari pukul 06.00 WIB hingga pukul 2.00 WIB. Kecuali hari Kamis, kedai tutup pada pukul 15.30 WIB.

    Yang penasaran dengan Mi Bengkalis ditemani secangkir kopi hangat, silahkan datang ke Jalan Soekarno Hatta, dekat persimpangan Jalan Arifin Ahmad.