• Copyright © melayupedia.com
    All Right Reserved.
    By : MPC

    Bom Ikan Rakitan Meledak, 1 Orang Warga Bintan Meninggal Dunia

    Ilustrasi ledakan (IST)

    BATAM, MELAYUPEDIA.COM - Bom ikan rakitan meledak di Kampung Kuala Lumpur, Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (22/12/2021).

    Diduga akibat insiden tersebut, satu orang warga Kampung Kuala Lumpur terkena ledakan itu.

    Korban yang berprofesi sebagai nelayan di Kabupaten Bintan bernama Nazaruddin (45), meninggal diketahui bekerja sebagai nelayan di Kabupaten Bintan.

    Informasi di lapangan, kejadian ledakan itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Lokasi kejadian di Kampung Kuala Lumpur tepatnya di salah satu rumah di Tanjung Datuk.

    Belum diketahui pasti sumber ledakan dari bom ikan rakitan ataupun tabung gas.

    Namun banyak yang menduga itu dari bom ikan rakitan. Kini jenazah pria asal Pulau Buton itu berada di Kamar Jenazah RSUD Bintan.

    Salah seorang warga Bintan Timur, Rio yang ditemui di Kijang Kota membenarkan, kabar yang heboh terkait seorang pria tewas akibat ledakan itu benar. Namun tidak diketahui pasti sumber ledakan tersebut.

    "Ketika meledak korban masih hidup. Videonya juga ada, namun tak lama kemudian korban meninggal dunia," ujar pria berambut ikal itu.

    Ditambahkan Kapolsek Bintan Timur, AKP Suardi, belum diketahui penyebab kematiannya karena kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

    "Belum tau penyebab pastinya. Masih dalam penyelidikan," ungkapnya.