• Copyright © melayupedia.com
    All Right Reserved.
    By : MPC

    Wow.. Vaksinasi di Siak Berhadiah Sepeda Motor

    Warga Kabupaten Siak yang mendapatkan hadiah sepeda motor usai kegiatan vaksinasi (Liputan6.com)

    BATAM, MELAYUPEDIA.COM – Ada saja cara pemerintah untuk meningkatkan minat warga, agar bisa divaksin. Salah satunya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, bekerjasama Polres dan Kodim di Kabupaten Siak Provinsi Riau.

    Wakil Bupati Siak Husni Merza menuturkan, ada undian sepeda motor dan hadiah menarik lainnya, saat mengikuti vaksinasi COVID-19.

    Husni menjelaskan, ragam hadiah vaksinasi ini merupakan kolaborasi dan sinergitas dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Ke depannya akan dilakukan lagi agar capaian vaksinasi di Siak mencapai target jelang akhir tahun.

    Selain sepeda motor, hadiah menarik lainnya adalah kipas angin, kompor gas, dan penanak nasi listrik. Selanjutnya ada hadiah lainnya seperti lemari pendingin dua pintu.

    Pengundian kupon vaksin COVID-19 tersebut, dilakukan secara bergantian oleh Husni, kemudian Kapolres Siak dan Dandim hingga camat. Kupon undian diperoleh warga setelah mendapatkan vaksin.

    "Semoga apa yang telah kita ikhtiarkan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta upaya dalam melindungi masyarakat Kabupaten Siak, mendapatkan rida Allah SWT dan menjadi amal jariyah bagi kita bersama," katanya.