• Copyright © melayupedia.com
    All Right Reserved.
    By : MPC

    Pemandangan Panoramik di Ujung Pantai Bestari

    Ujung Pantai Bestari di Riau (Dok. bengkaliskab.go.id)

    BATAM, MELAYUPEDIA.COM - Salah satu pantai terbaik yang ada di Bengkalis adalah Pantai Bestari, mampu memanjakan pengunjung dengan pesonanya. Pantai ini memiliki laut biru, yang terbentang luas sejauh mata memandang.

    Tidak kalah dengan pantai lainnya, di Kecamatan Rupat Utara ini juga menyimpan pesona tersendiri. Di ujung pantai terdapat tanjung dan teluk di pangkalnya, memberikan pemandangan panoramik sehingga cantik dijadikan objek fotografi.

    Pada bagian tepi pantai banyak terdapat pohon kelapa, pohon cemara, pohon bakau serta berbagai tumbuhan tropis lainnya. Pepohonan yang ada kerap dijadikan pengunjung untuk tempat berteduh saat matahari terik.

    Berbagai kegiatan seru juga siap menemani para pengunjung berlibur, seperti diving atau snorkeling menikmati indahnya alam bawah laut kota Bengkalis.

    Banyak sekali terumbu karang alami yang begitu terjaga menjadi habitat ikan-ikan kecil, yang bentuknya lucu-lucu. Selain itu, banyak sekali biota laut lainnya yang siap menemani perjalanan anda, yang menyusuri bawah laut Pantai Bestari.

    Menariknya, para pengunjung yang datang juga tidak perlu membayar tiket masuk. Kita hanya perlu membayar biaya retribusi untuk sepeda motor Rp. 5 ribu sedangkan untuk mobil Rp 10.000 saja.