• Copyright © melayupedia.com
    All Right Reserved.
    By : MPC

    Kedai Kopi Tua di Riau Sajikan Bubur Ayam yang Nikmat, Wajib Nyoba Nih

    Bubur ayam di Dok. brosispku.com

    BATAM, MELAYUPEDIA.COM - Kedai Kopi Laris, yang beralamat di Jl. Dr. Leimena No.26 Senapelan, Pekanbaru Provinsi Riau ini merupakan salah satu kedai kopi tertua di Pekanbaru. Ternyata berdiri sejak tahun 1950 lho!

    Kini, kedai dikelola secara turun temurun oleh keluarga dengan menyajikan racikan menu kedai kopi yang selalu istimewa.

    Pengunjung kedai ini cukup ramai, baik tua maupun muda suka berkunjung ke kedai ini. Bahkan sampai antri untuk mendapatkan tempat duduk.

    Menu yang paling istimewa di kedai ini adalah kopi hitam. Buat pecinta kopi hitam, wajib mengunjungi kedai kopi satu ini.

    Selain itu, ada pula menu lain seperti bubur ayam, roti srikaya, dan sebagainya. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 6 ribu saja.

    Rasakan sensasi lontong sayur dengan siraman kuah pecal, lengkap dengan bihun dan suwiran ayam. Kombinasi yang biasa, rasanya istimewa. Harganya hanya Rp 12.000 per porsi.

    Bubur ayamnya pun tak kalah enak, ada kuning telur mentah di dalamnya. Cakwe pada bubur ayam disajikan terpisah. Semangkok cakwe yang sudah dipotong-potong untuk pendamping buburnya. Porsi cakwenya pun lumayan banyak. Harganya hanya Rp 16.000 saja lho..

    Kedai kopi ini buka setiap hari sejak pukul 06.00 WIB dan tutup pada pukul 17.00 WIB. Meski merk yang terpampang di depan kedai tidaklah besar, namun ketenarannya tidak bisa diragukan lagi.