• Copyright © melayupedia.com
    All Right Reserved.
    By : MPC

    Isi Weekend dengan Kulineran, Yuk ke Bazar Kuliner Batam Batik Fashion Week 2021

    Booth kuliner di Bazar Kuliner Batam Batik Fashion Week 2021 (Melayupedia.com)

    BATAM, MELAYUPEDIA.COM – Kalau kamu mau mengisi weekend dengan keseruan berburu kuliner, Bazar Kuliner Batam Batik Fashion Week 2021 menjadi tempat yang cocok untuk kamu pilih.

    Event yang digelar di parkir Harbour Bay Kota Batam Kepulauan Riau (Kepri) ini, dimulai pada hari Sabtu (20/11/2021), dari pukul 15.00 WIB hingga 21.00 WIB. Banyak kuliner yang dijajakan, yang bisa memanjakan lidah kamu.

    "Untuk warga Batam, mari berkunjung ke bazar kuliner di Batam Batik Fashion Week 2021. Banyak jajanan yang siap memanjakan lidah," kata Manager Batamnews EO, Nurul Syafitri.

    Booth Bazar kuliner banyak tersedia jajanan seperti mie ayam, bakso dan  beragam jenis minuman dan masih banyak lagi. Di sana juga akan ada banyak event menarik lain.

    "Selain beragam jajanan kuliner, di event ini juga ada kids corner atau tempat bermain anak, lomba mewarnai, fashion show dan lain-lain. Nanti juga ada live music. Jadi semuanya lengkap di Batam Batik Fashion Week," ujar Nurul.

    Batam Batik Fashion Week 2021 berlangsung mulai tanggal 20-29 November 2021, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Batam dan Batamnews sebagai Event Organizer (EO).