• Copyright © melayupedia.com
    All Right Reserved.
    By : MPC

    WhatsApp Akan Tambah 3 Fitur Baru, Apa Saja Nih ?

    Ilustrasi WhatsApp (IST)

    BATAM, MELAYUPEDIA.COM - Aplikasi pesan instan WhatsApp akan merilis berbagai fitur terbaru, dalam beberapa bulan terakhir ini.

    Dari berbagai fitur baru, WhatsApp memperkenalkan tiga fitur baru untuk menghadirkan pengalaman chatting lebih baik. Berikut adalah informasinya:

    1. Editor Media Daring

    Saat pengguna berkolaborasi, mereka seringkali harus berkomunikasi melalui smartphone dan komputer secara bergantian. Sebelumnya, pengguna WhatsApp tidak bisa mengedit gambar yang dikirim melalui WhatsApp Web.

    BACA JUGA:

    Ducati Ngamuk, Kotak Kargo Mereka Dibongkar Staf Lokal Sirkuit Mandalika NTB

    Antivirus Pfizer Bisa Kurangi Resiko Kematian COVID-19 Hingga 89 Persen ?

    Keren, Aksi Mirip Tokyo Drift Viral di Kota Batam

    WhatsApp pun menambahkan fitur edit media di WhatsApp Web, dengan begitu pengguna dapat dengan mudah mengedit gambar di komputer seperti di smartphone.

    2. Pratinjau Tautan

    Mengirimkan tautan dapat memulai percakapan, pengguna suka berbincang dengan teman mereka tentang apa yang mereka baca, tonton, dan dengarkan secara online.

    WhatsApp pun telah mengembangkan cara agar pengguna maupun lawan bicara, yang dapat melihat pratinjau dari suatu tautan ketika mengirim atau menerimanya.

    Dengan begitu, penerima tautan mendapat gambaran tentang apa yang dikirimkan oleh pengguna dan apa yang akan mereka lihat atau baca.

    3. Saran Stiker

    Untuk menggunakan stiker di obrolan WhatsApp, pengguna biasanya harus mencari stiker yang tepat di beberapa tab. Hal ini mengganggu alur percakapan Anda dan terkadang Anda tidak dapat segera menemukan stiker yang dicari.

    Dengan stiker kontekstual, kini menemukan stiker yang akurat menjadi lebih mudah dan cepat. WhatsApp menekankan, privasi pengguna tetap terlindungi dan WhatsApp tidak dapat melihat pencarian stiker pengguna.

    WhatsApp menekankan, pesan pribadi pengguna juga selalu dilindungi oleh enkripsi end-to-end.