• Copyright © melayupedia.com
    All Right Reserved.
    By : MPC

    Plt Bupati Bintan Bersilaturahmi dengan Veteran di Gunung Kijang

    Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bintan Roby Kurniawan (Melayupedia.com)

    BATAM, MELAYUPEDIA.COM – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama unsur FKPD Bintan, melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah Veteran di Kecamatan Gunung Kijang di Kabupaten Bintan Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (10/11/2021).

    Kunjungan tersebut dilakukan, usai Plt Bupati Bintan mengikuti Apel Hari Pahlawan di Kantor Bupati Bintan, Rabu pagi.

    Veteran yang pertama kali dikunjungi adalah Tukiar, warga di Jalan Wisata Bahari Kelurahan Kawal. Dan dilanjutkan ke rumah Imran, di Kampung Banjar Baru, Desa Gunung Kijang Bintan.

    Dalam kunjungan silaturahmi  tersebut, Roby berharap agar nilai-nilai perjuangan dari para veteran tersebut, bisa menjadi inspirasi saat situasi sekarang ini.

    "Mengingat jasa-jasa para pahlawan, kunjungan silaturahmi kepada para veteran pejuang ini tentu sangat penting, karena sebagai anak tentu kita harus datang mengunjungi orang tua kita agar segala amanah yang dibebankan dapat kita jalankan dengan baik dan lancar,” ujar kata pria kelahiran Tanjungpinang 3 Juni 1993 ini.

    Kunjungan ke rumah veteran ini menjadi momen berharga, bagi anak bungsu dari Gubernur Kepri Ansar Ahmad ini. Dia mengaku telah mendapatkan nilai-nilai arti perjuangan, dari cerita-cerita para veteran saat berjuang dahulu.

    "Luar biasa hari ini, kita juga telah mendapat nilai-nilai perjuangan kisah pengalaman saat mereka masih aktif menjadi pejuang. Semoga hal ini bermanfaat bagi kita sebagai generasi dalam membangun bangsa dan daerah,” ungkapnya.